[News] Jakarta – Analyze Press. Mantan Rocker, Hari Moekti Hadrir dalam acara Konferensi Islam dan Peradaban yang diselenggarakan oleh Hizbut Tahrir Indonesia DPD I DKI Jakarta, sabtu (31/05) di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Menurut Hari Moekti acara seperti ini adalah salah satu opini terbaik untuk membentuk opini umum masyarakat. “Acara ini adalah opini terbaik, Hizbut Tahrir di seluruh dunia itu acara-acara seperti ini terbesar di Indonesia”. Ungkapnya.

Acara seperti ini, lanjut Hari juga pernah terjadi dalam skala yang lebih besar dan mempengaruhi opini dunia untuk mengenal khilafah. “Waktu kita mengadakan Konferensi Khilafah Internasional tahun 2007, itu dunia mengenal khilafah sehingga muncul sorotan, omong dong – omong doang, ya karena dakwahnya Rasulullah itu ngomong, dakwah itu ngomong jadi acara seperti ini ya ngomong”, kenangnya.

Lebih lanjut Hari Moekti mengatakan Hizbut tahrir itu adalah partai politik dakwah, “Jadi dia (Hizbut Tahrir) berdakwah dengan ngomong. Nah, kesempatan ini pada acara Konferensi seperti ini luar biasa dan di dunia, ini adalah acara yang terbesar” jelasnya. [al]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here